27 Maret 2009

Merk Kedelai Yang Beredar

Terdapat banyak merk-merk susu kedelai yang beredar di pasaran Indonesia. Hal ini memberikan banyak pilihan kepada konsumen mana yang terbaik bagi kebutuhan dan isi kocek mereka. Disini kami hanya akan meberikan sedikit ulasan dari hasil penelitian yang kami lakukan tentang merk-merk susu kedelai bubuk yang sedang "in" di Indonesia. Hasil penelitian kami terhadap pasar susu kedelai terdapat (5) lima merk susu kedelai yang memiliki pasar yang cukup luas di Indonesia, yaitu MDL 525/ Mandala 525, Metabolis, Beta-R, Susu kedelai Melilea dan Natoya.

Berikut penjelasannya Big Five Susu Kedelai Indonesia:
  • MDL 525/ Mandala 525
Mandala 525 adalah susu kedelai bubuk yang pertama dikenal luas oleh masyarakat Inodnesia. Hal ini karena mereka melakukan iklan yang terus menerus di media masa baik itu televisi (TV) pada acara Aa dan Mamah Dedeh ataupun koran lokal provinsi ( berupa testimonial). Strategi ini menghasilkan banyak pelanggan yang tertarik dan bahkan loyal terhadap merk ini. Secara otomatis penjualan MDL 525 pun menjadi sangat tinggi. Bahkan menurut penelitian yang kami lakukan, , masyarakat Indonesia sudah mengidentikan kalau bicara susu kedelai ya bicara MDL 525.

Pada sekitar pertengahan tahun 2008, produk- produk MDL 525 tidak kami dapati hampir di seluruh apotik yang kami survey. ketika kami tanyakan kepada beberapa petugas apotik, mereka dikasih informasi dari salesnya yang bilang bahwa MDL 525 terkena kasus ijin (Padahal kan MDL kan sudah ijin BPOM). Tapi yang jelas pada bulan tersebut produk tersebut harus ditarik dari pasaran.

Mandala 525 memiliki berat 200 gram dengan harga kisaran antara 34.000 -35.000 tergantung diwilayah mana produk tersebut diedarkan.

  • Metabolis
Susu kedelai bubuk metabolis pertama kali diluncurkan dalam berat 200 gram, selanjutnya dengan perkembangan pasar metabolis mengeluarkan produk susu kedelai dengan berat 400 gram, dan produk yang 400 gramlah yang banyak beredar di pasaran. Harga metabolis yang sampai ke konsumen rata-rata adalah sebesar 50.000 untuk berat 400 gram. Sama hal dengan Mandala 525, susu kedelai bubuk metabolis juga merupakan produk lokal. Dari hasil penelitian kami di apotek yang menjadi objekpenelitian kami, metabolis merupakan produk susu kedelai yang terjual lebih banyak setelah Mandala 525. Hal ini karena baik metabolis maupun mandala 525 sangat gencar iklan di koran baik koran nasional maupun koran lokal. hal ini terlihat dari jawaban responden terhadap pertanyaan" dari mana mengetahui produk tersebut?" mereka menjawab 100% dari media baik Televisi (TV) maupun Koran. Dapat disimpulkan bahwa kedua produk ini dikenal karena iklannya yang gencar.

  • Susu Kedelai Bubuk Beta-R
Susu kedelai bubuk Beta-R memiliki berat 250 gram dengan harga jual di semua provinsi di seluruh Indonesia Rp. 33.000. Dari hasil penelitian kami disimpulkan bahwa merk susu ini merupakan susu kedelai yang banyak terjual ketiga setelah metabolis dan mandala 525. terdapat beberapa alasan mengapa susu kedelai bubuk Beta-R terjual terbanyak ketiga setelah mandala 525 dan metabolis, menurut konsumen yang kami tanyakan dengan pertanyaan " mengapa anda memilih susu kedelai merk ini?" Hampir 85% responden menjawab lebih enak, tidak berbau langu dan memiliki bubuk yang lebih halus dibanding dengan merk-merk lokal lainnya, kemudian 95% menjawab merasakan manfaat yang lebih banyak untuk penyakit yang ia rasakan. Ketika kami tanyakan dari mana anda mengetahui merk tersebut?" . 85% responden menjawab dari brosur yang dibagikan di tempat-tempat umum, 90 % responden menjawab dari rekan atau keluarga yang meminum dan berlangganan susu kedelai Beta-R. Susu kedelai Beta-R merupakan susu kedelai bubuk yang paling banyak direkomendasikan oleh konsumen kepada rekan atau keluarganya.

  • Natoya
Susu kedelai bubuk natoya memiliki berat 200 gram dengan harga jual Rp. 29.000. Sebagaimana mandala 525 dan metabolis, natoya dikenal oleh masyarakat karena iklannya yang paling gencar di media yaitu koran lokal dan koran nasional. berbeda dengan roduk lainnya, natoya di kemas dalam bentuk sachet untuk sekali seduh. Merek susu ini merupakan merk susu kedelai yang terjual terbanyak keempat setealah mandala 525, metabolis dan Beta-R.

  • Melilea
Susu kedelai bubuk melilea memiliki berat 500 gram dengan harga jual 55.000. Berbeda dengan keempat susu kedelai di atas, melilea merupakan susu kedelai impor. sistem pemasarannya juga tidak melalui apotek atau retail tapi dipasarkan dengan sistem MLM (Multi Level Marketing). Susu kedelai Melilea merupakan susu kedelai yang memiliki kehalusan yang lebih baik dibanding dengan susu kedelai yang telah kami sebutkan di atas.

Demikian penjelasan singkat kami tentang susu kedelai bubuk yang beredar di pasaran. semoga bermanfaat sebagai informasi bagi konsumen dalam menentukan pilihanya yang terbaik bagi keluarga. dibawah saya berikan tabel harga bagi ke-5 produk diatas, mudah-mudahan bermanfaat:


Produk Berat (gram) Harga Eceran Asal Produk

Mandala525 200 35.000 Lokal
Meatbolis 400 50.000 Lokal
Beta-R 250 33.000 Lokal
Melilea 500 55.000 Import
Natoya 200 29.000 Lokal

77 komentar:

  1. Mandala 525 sudah berubah merek menjadi NEW MANDALA 525,dan sudah ada di apotik2 kota anda. khasiatnya sudah nyata dan terbukti di seluruh indonesia.

    BalasHapus
  2. Selain merek-merek di atas, ada juga Nurela Soy yang terbuat dari biji kedelai yang kaya manfaat dan mengandung nilai gizi tinggi.
    Diproses secara higienis dan tanpa bahan pengawet. Sangat praktis dalam penyimpanan maupun penyajiannya.

    Tersedia dalam 3 Jenis Rasa : Plain, Vanila, Chocolate

    Kemasan Nurela Soy : 1 karton isi 12 dus (1 dus @ 10 sachet)

    Hanya Rp 30.000* / dus.
    *Harga belum termasuk biaya pengiriman.

    Jika Anda berminat, pesan sekarang!
    Hubungi :
    Naomi Sihombing - Nutri Reka Laksana
    Tlp/Fax : 0251-8323016
    HP : 0813-11103743
    Email : nurela@cbn.co.id or nurelasoy@gmail.com
    Blog : http://nurelasoy.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Awal November 2009 diluncurkan produk baru sari kedelai Bubuk merk Mysoya. Diproduksi tanpa proses perendaman dan perebusan, menghasilkan susu yg kandungan penting kedelainya tetap dijaga. Beredar dalam kemasan 400 gr harga user(surabaya) Rp. 40.000,- (Empat puluh ribu)Dapatkan di Raya Simpang Darmo Permai Selatan no. 27 Surabaya

    BalasHapus
  4. sampai skr susu bubuk kedelai Beta-R jd pilihan smua keluarga sy. maju trus....

    BalasHapus
  5. CUMA SUSU KEDELE BETA R YG HRG NYA MURAH TP BERKWALITAS. BUAT APA BAYAR MAHAL. DIKAMPUNGKU BICARA SUSU KEDELE.... YA BETA R,

    BalasHapus
  6. Beta R..... Beta poenya.........

    BalasHapus
  7. menurut temen sy yg di KR katanya susu bubuk kedelai merk Beta-R byk sekali yg mengkonsumsinya skr, bahkan di Panti2 Jompo susu nya skr pake Beta-R... katanya sih rasanya lbh uenak....

    BalasHapus
  8. Kalo mau minum sari kedelai dapat bomus laptop, sepeda motor dan mobil disini nih http://mysoya.net?id=niwayan

    BalasHapus
  9. Susu Kacang Kedele MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

    Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubu Anda, tetap Anda rasakan!

    Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

    Bika anda butuh yg khasiatnya lebih dari sekedar soya adalah GFO(greenfield Organic) yg bisa unk berbagai keperluan dan keluhan anda yaitu Detox,kanker,tumor,diabetes,kulit,jerat,org hamil,bayi(4bulan+)jd awet muda.Semau in hanya dgn 1 macam saja yaitu GFO,call HOn Siong 08164820064 atau 02199661870 email hosea_dj@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Susu Kacang Kedele MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

    Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubu Anda, tetap Anda rasakan!

    Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

    Bika anda butuh yg khasiatnya lebih dari sekedar soya adalah GFO(greenfield Organic) yg bisa unk berbagai keperluan dan keluhan anda yaitu Detox,kanker,tumor,diabetes,kulit,jerat,org hamil,bayi(4bulan+)jd awet muda.Semau in hanya dgn 1 macam saja yaitu GFO,call HOn Siong 08164820064 atau 02199661870 email hosea_dj@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Susu Kacang Kedele MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

    Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubu Anda, tetap Anda rasakan!

    Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

    Bika anda butuh yg khasiatnya lebih dari sekedar soya adalah GFO(greenfield Organic) yg bisa unk berbagai keperluan dan keluhan anda yaitu Detox,kanker,tumor,diabetes,kulit,jerawat,org hamil,bayi(4bulan+)jd awet muda.Semau ini hanya dgn 1 macam saja yaitu GFO,call HOn Siong 08164820064 atau 02199661870 email hosea_dj@yahoo.com

    BalasHapus
  12. dari kesemuanya paling enak rasanya apa yaa?
    butuh testimoni dari smua org nii..
    soalny bbarapa kali saya slalu konsumsi susu kcang yang jika diminum seperti masi ada ampasnya,tidak seperti susu instan lain.
    yang jika diseduh tidak ada ampas.
    saya butuh yang rasanya enak dan tidak ada ampas..
    trims atas sarannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melilea palinh enak... saya sudahmencoba berbagai merk tp ink baru bungkus pertama tp.bemar2 plg enak.. tanpa ampas juga

      Hapus
  13. yang namanya
    kacang-kacangan (kedelai) pasti membuat kadar asam urat naik.....apakah ada produk susu kedelai di atas menjamin kadar asam urat tidak naik.....kalau ngak ada percuma dong jadi tidak menyelesaikan masalah krn setelah meminum bubuk kedelai yg di tawarkan akan timbul masalah baru yaitu kadar asam urat naik......

    BalasHapus
  14. NEW MANDALA 525 menyarankan bagi penderita asam urat untuk meminum NEW MANDALA 525 karena NEW MANDALA 525 di olah secara canggih, yg memicu asam urat naik di kacang-kacangan adalah "purin" di NEW MANDALA 525 purin tersebut kami hilangkan. isoflafon yg terkandung di kedelai kami pertahankan oleh karena itu NEW MANDALA 525 bagus di konsumsi oleh penderita penyakit degeneratif. NEW MANDALA 525 memang ada ampasnya, disitulah khasiatnya sebab kalau kami haluskan seperti produk lain isoflafonya akan berkurang bisa jadi akan hilang. trms

    BalasHapus
  15. SUSU KEDELAI CLASS DUNIA .1 karton isi 18 bungkus berat @1/2kg order minim 1karton Total Rp.918.000 . jakarta bebas kirim luar kota kena ongkos kirim Khasiat jangan dipertanyakan lage... bebas melamin, bau langu TIDAK ADA , khasiat sudah mendunia... UNTUK SEGALA USIA
    Ada spanduk/banner + brosur ! Total Rp. 1.200.000 Mau bisnis gak ???? Minat ke call Juragan susu 0812 8373564, rianayaddie@yahoo.co.id
    http://alarmomah.blogspot.com

    BalasHapus
  16. aku paling benci penjualan produk pake sistem MLM benci....benci....... benci..............

    BalasHapus
  17. BUAT APA BAYAR MAHAL UTK BELI SUSU BBK KEDELAI. PILIHLAH SUSU BUBUK KEDELAI MEREK BETA-R. CARA HEMAT UTK SEHAT,,,,,,,,,

    BalasHapus
  18. Beta-R zuzu kedelainya WONG JOGJA. Oye..

    BalasHapus
  19. Dari merek-merek diatas adakah yg tersedia di Medan? no.tel.nya?

    BalasHapus
  20. dari prmosi bubuk kedelai diatas ngak ada yg bisa menjamin kl asam urat tidak naik.......cuma NEW MANDALA 525 yang BERANI menggatakan kl produk NEW MANDALA 525 bisa dan di anjurkan bagi penderita asam urat.....berarti....

    BalasHapus
  21. MANDALA 525 memang bagus, terbukti bnyk konsumen puas. Tapi sbg ex-SUBDIST kami merasa tdk di hargai, hbis manis sepah dibuang. Kami ikut merintis buka lahan tp di brhntikan bgtu omzet turun krn kasus BPOM, Harusnya merintis bareng, jaya bareng, jatuh bareng dan mari bangkit brsama. Jgn provit oriented... Sy yakin MDL 525 akan sulit berkembang. Ayo metabolis dkk kalahkan hegemoni MDL

    BalasHapus
  22. aduh jadi bingung,,, pilih yang mana yaaaaa,,,

    BalasHapus
  23. KAMI DARI KONSUMEN SUSU BUBUK KEDELAI BETA-R YOGYA MENYARANKN TP TDK MEMAKSA... SILAKAN COBA PRODUK BETA-R SKR ADA 2 RASA, NATURAL & COKLAT RASANYA LEBIH LEZAT & BERKHASIAT. SARAN BUAT PRODUK YG LAIN MARI BERSAING SECARA SEHAT... KONSUMEN SKR SDH PINTER2... SMOGA SMUA PRODUK LARIS MANIS DAH...

    BalasHapus
  24. oce...oce......oce........................

    BalasHapus
  25. gmna ni jadi bingung plihnya,....
    yang bagus emang yang mna ya ommm..
    saya kan pnya maag ni bisa ngeganggu gak ni..

    BalasHapus
  26. sekarang ada produk namanya minuman serbuk kedelai asli kedelai dr china, harganya terjangkau hanya 50rb/ 400gram.
    legit, serbuknya halus dan tidak bau langu
    pemesanan sms 085759298941
    makasih

    BalasHapus
  27. bahwa kami percaya, kehebatan semua merk benar.
    dan merk serbuk kedelai apa saja yg BAPAK IBU
    pilih itu,...BENAR.
    KEMANTABAN dan niat besar untuk sembuh..... itu yg menyembuhkan. apalagi dengan disertai kepercayaan, bahwa rasa sakit adalah...ANUGERAH.
    kami juga memproduksi serbuk kedelai dengan kulit arinya, bhn baku 100% kedelai lokal pilihan,
    sedap aromanya, saat diminum sangat lembut di tenggorokan. karena kelemubtan serbuk bisa 100% melewati saringan mesh 100, sertabisa 70 % melewati saringan mesh 200. harga 25000/200g. hub o888 3946 873

    BalasHapus
  28. untuk pemasangan iklan jawa barat wilayah priangan timur, kami radar garut jadi solusi terbaik untuk pengiklanan produk/ barang dan jasa
    hubungi 081 323 783 274

    BalasHapus
  29. cikal bakal produk susu kedelai " empu nya " merk ALAMINA

    BalasHapus
  30. ALAMINA IS THE BEST.... LAH.

    BalasHapus
  31. kalu aku suka susu ibu

    BalasHapus
  32. cb yg kasih komentar jgn pedagangnya biar jujur

    BalasHapus
  33. beta-r.. beta-r.......

    BalasHapus
  34. ada agen di surabaya u/ semua merk susu kedelai top 5 ini? mohon infonya
    helenamaanary@yahoo.com

    BalasHapus
  35. masyarakat pinginnya yg murah..........
    masyarakat di bohongi dg iklan, jaman skr sdh kagak mempan.....
    podo2 kedelai wae kok repot...........

    BalasHapus
  36. saya pernah minum berbagai merk susu kedelai yang ada dipasar. sampai saya berhenti karena barbagai hal, terutama adanya rasa "langu" dan khasiat yang kurang terasa.
    beberapa saat yang lalu saya mencicipi "melilea". Menurut saya raanya sangat pas/natural tanpa "langu". akhirnya saya mencoba membeli. ternyata harganya sangat murah (Rp. 55.000 / 500gr). Mungkin paling murah diantara produk diatas, bila kita bandingkan antara harga dan berat.
    untuk sementara ini (pemakaian 2 bungkus), saya sangat puas. asam urat saya tidak masalah. bahkan ibu saya (80 tahun) yang juga terkena asam urat ikut minum juga tidak masalah.
    Namun pembelian harus via distributor.

    BalasHapus
  37. yang harganya paling hemat untuk wilayah sekitar makassar yg mana ya Gan?

    BalasHapus
  38. kalo yang impor ada yang lebih bagus dari melilea, soyabean dari uptrend. untuk info lebih lanjut hub 03412844207.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya benar uptrend soybean lebih bagus dan enak dari melilea, buktikan saja..saya sudah mencoba , manfaat nya
      bagi tubuh adalah untuk :
      o Melancarkan metabolisme
      o Melancarkan pencernaan
      o Merupakan nutrisi pelengkap
      o Meningkatkan sistem imunitas
      o Memperkuat strukturmatriks tulang
      o Menstabilkan tekanan darah
      o Menurunkan kadar kolestrol darah
      o Menstabilkan kadar gula darah
      o Mencegah obesitas
      o Mencegah penyakit ginjal
      o Mengurangi gejala jantung koroner (kardiovaskuler)
      o Mengurangi gejala stroke
      o Mengurangi gejala rematik dan asam urat
      o Mengurangi gejala maag
      o Menghilangkan rasa lelah dan lesu
      o Mengurangi gejala symptom menopause
      o Memperlambat penuaan sel
      o Mencegah tumbuhnya kanker, terutama kanker payudara dan prostate
      o Menambah daya ingat dengan meningkatkan fungsi kognitif
      pemesanan dapat hubungi aku 0-85640179257 saya daerah semarang, kudus,demak,pati dan sekitarnya

      Hapus
    2. Saya agen soya uptrend untuk-pekalongan-batang-pemalang
      085786176369 ( whatsapp)

      Hapus
  39. kalo mw yang import yang lebih bagus dari yang ada hub 03412844207

    BalasHapus
  40. kalo aku sih lbh suka susu istriku, tidak pernah basi n kemasannya dpt dicuci ulang, he he

    BalasHapus
  41. SUSU KEDELAI (SOUDE BEAN)
    BUKAN SEKEDAR SUSU KEDELAI.

    Komposisi lengkap :
    * Extrak Kedelai
    * Extrak Gingko Biloba
    * Extrak daun stevia
    * Extrak Jahe Merah
    * Royal Jahe
    * Gula aren

    Harga Eceran : Rp 38.000,- s/d 42.000,- perbox isi 12 Sachet @20gr
    Harga Grosir : Rp 30.000,- min order 10 box
    Informasi dan pemesanan hub : 0878 8716 0283

    BalasHapus
  42. Selain merek-merek di atas, ada juga DAVANAZ kedelai bubuk murni yang terbuat dari biji kedelai yang kaya manfaat dan mengandung nilai gizi tinggi.
    Diproses secara higienis dan tanpa bahan pengawet. Sangat praktis dalam penyimpanan maupun penyajiannya.
    Kemasan DAVANAZ kedelai bubuk murni : 250 gr

    Hanya Rp 6.000*
    *Harga belum termasuk biaya pengiriman.

    Jika Anda berminat, pesan sekarang!
    Hubungi :
    Yusifa
    Tlp : 0341-7578827
    HP : 085755840438
    Email : ysf_comb@yahoo.com

    BalasHapus
  43. yang banyak di pilih biasanya yg bagus... Berarti New Mandala 525 Pasti yang terbaik ya?

    BalasHapus
  44. mending beli mesinnya aja... buat sendiri, dah pasti terjamin... dihitung secara ekonomi masih jauh lebih murah, lebih aman, lebih terjamin... Jangan tertipu oleh iklan...

    BalasHapus
  45. Yang pengen terbaik dari yang baik adalah susu soya UPTREND. Rasanya enak, sekali coba selalu mau. Untuk info 085380841014, atau kunjungi www.tokoawetmuda.com

    BalasHapus
  46. hahaha, pada ngiklan produk masing2 smuaaaa....

    BalasHapus
  47. mas-mas diatas yg dah berkomentar, susu kedelai apa ya yg bisa mengurangi kerontokan rambut... ??

    BalasHapus
  48. Haahahahahaha... betul yang komentar anonim itu cuma satu orang yang dagang susunya, trus bikin banyak komentar meyakinkan, dan ga kalah ketinggalan pula tukang susu lainnya yang ikut iklankan susunya... hahahahaha....

    ANDA INGIN TAHU SUSU YANG TERBAIK UNTUK ANDA ?

    Dewasa : susu bininya, terkenal dengan kemontokan dan kekenyalannya sangat baik di cicipi pada pada malam hari atau hari dingin mengandung suplemen egergical.

    Anak-anak : Susu ibunya, merupakan susu filter dari susu bininya yang memberikan khasiat yg sangat baik bagi perkembangan bayi. Dan harap hati-hati selama anak anda minum susu ibunya orang dewasa tidsak boleh ikut minum susu ibunya karena haram !!

    Selamat mencoba.

    BalasHapus
  49. Bagi penggemar kedelai, cobain yuk kedelai hitam. Kami agen susu bubuk kedelai hitam murni (Natural Black Soy) menjual susu bubuk kedelai hitam buatan lokal. Khasiatnya mantap!!
    Kedelai hitam mengandung anthosianin, isoflavon, mineral Fe/zat besi, Lesitin, kalsium, linoleat dan linolenat.

    Manfaat:
    - Menbantu menurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan
    - Memelihara kesehatan kulit dan anti aging
    - Meningkatkan stamina
    - Mengurangi kadar kolesterol
    - Mengobati penyakit diabetes type 2 dan mencegah penyakit jantung
    - Mencegah kanker
    - Mengobati maag dan flek paru-paru
    - Memperkuat sistem imun
    - Memperkuat daya pikir
    - Melancarkan BAB
    - Menekan kadar gula darah
    - Mempertajam penglihatan
    - Melegakan pernapasan
    - Menyembuhkan migran (sakit kepala)
    - Membuat gizi seimbang
    - Melancarkan ASI
    - Baik untuk pertumbuhan anak-anak


    Kemasan 250 gr, harga muraah

    Order hub: 081380153744/ 22E2C77E

    BalasHapus
  50. Saya minum M525, sebenarnya cuma sayang, ngabisin jatah suami, karena suami sudah terlanjur beli banyak, ternyata di tengah jalan dia berpaling ke Melilea, yang memang lebih enak (harganya juga lebih "enak"). Nah daripada nganggur, M525 nya saya minum saja. Ternyata enak di perut, BAB jadi lancar,kembung-kembung di perut yang biasanya ada dan memaksa saya pake minyak kayu putih tiap hari jadi ilang.

    Susu kedelai memang bagus buat tubuh ya, soal merek sih.. terserah selera dan kantong :)Bagi saya pokoknya ada Nomer POM nya.

    BalasHapus
  51. wina

    sebenarnya saya lebih suka susu kedelai buku melilea dan anak saya sangan suka, tapi dari minggu kemarin saya ubek2 seluruh agent sak indonesia produknya kosong.
    hadeeeh kok bisa ya....
    ada yang bisa kasih info selain melilea karena produk tersebut tidak ada ampasnya ketika di minum dan anak saya suka sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai produk KK aja.. Tidak ada ampasnya.. Harga 51.500, ukuran 400 gr

      Hapus
    2. pakai saja susu soya uptrend, sama formulariumnya dg melilea, dari pabrik yang sama, khasiat yang sama, harga 55 yang sama, bungkus yang sama, organik yang sama,pertanian yang sama, sms saja ke kurnia 085640179257..nanti saya paketin, soya melilea gak ada saya pindah uptend..enak pak, saestu njih

      Hapus
    3. melilea di daerah semarang ada gak ya?

      Hapus
    4. Tuk yg menulis di tgl 9 maret 2014 .... hubungi saya di www.facebook.com/andang.rinanto .... saya akan antar susu pesanan anda sampe ke rumah di semarang.

      Hapus
  52. melilea dikaltim koq lama ya kosongnya?

    BalasHapus
  53. Lebih baik gak usah aja minum susu kedelai..... bos nya susu kedelai edan kabeh!!!

    BalasHapus
  54. Bos nya susu kedelai klo ngutang gak mau bayarrrr......tdk amanah, tdk konsekwen, dan tdk agamis....silahkan cek yg punya web ini. hanya TUHAN yg akan menghukum mu...... siapkah anda akan di tanya di dlm kuburmu?????

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum...saya mau tanya,apakah di perusahaan MDL 525 menerima mahasiswa yang sedang kerja praktek?saya mahasiswa dari teknologi pangan UNPAS Bandung sedang mencari tempat kerja praktek dri olahan kedelai.jika bisa,saya harus mengirimkan proposal dan surat dari kampus ke mana?kalo bisa apakah boleh meminta tolong untuk sms saya ke 085222808887 .terima kasih.

    BalasHapus
  56. soya uptrend manfaat bagi tubuh adalah untuk :
    o Melancarkan metabolisme
    o Melancarkan pencernaan
    o Merupakan nutrisi pelengkap
    o Meningkatkan sistem imunitas
    o Memperkuat strukturmatriks tulang
    o Menstabilkan tekanan darah
    o Menurunkan kadar kolestrol darah
    o Menstabilkan kadar gula darah
    o Mencegah obesitas
    o Mencegah penyakit ginjal
    o Mengurangi gejala jantung koroner (kardiovaskuler)
    o Mengurangi gejala stroke
    o Mengurangi gejala rematik dan asam urat
    o Mengurangi gejala maag
    o Menghilangkan rasa lelah dan lesu
    o Mengurangi gejala symptom menopause
    o Memperlambat penuaan sel
    o Mencegah tumbuhnya kanker, terutama kanker payudara dan prostate
    o Menambah daya ingat dengan meningkatkan fungsi kognitif
    pemesanan dapat hubungi kurnia 085640179257

    BalasHapus
  57. iklan penjual susu pada lagi promo tidak independen

    BalasHapus
  58. Minum susu kacang kedelai dari Heilongjiang sudah tidak sehat lagi, nanamnya pake bibit regenetika monsanto, terjadi banyak pertumbuhan kanker, hati-hati saja yang masih konsumsi.

    Ref: http://www.51jiwo.com/military/4519.html

    Cuplikan:

    Heilongjiang Soybean Association: genetically highly correlated with tumor
    22/06/2013 ⁄ Military ⁄ 共 3919字 ⁄ No Comments ⁄ Circuseed 4 views+

    the impact of imports of genetically modified soybeans, China's soybean industry, "dying." 15 years, genetically modified soybeans in the security controversy, and imports rising. Recently, the Ministry of Agriculture approved the payment of three can be used as raw materials for processing imported transgenic soybeans security certificates, no solution has set off a controversy.

    BalasHapus
  59. saya jd bingung..yang komen hampir smua yang jualan susu kedelai ya...qt kan butuh informasi seimbang bukan mengunggulkan produk yang dijual masing2x.

    BalasHapus
  60. Untuk yg ingin berbisnis susu kedelai organik murah dan kaya akan manfaat. silahkan hub : 085218013456

    BalasHapus
  61. Jual Susu Kedelai Bubuk Organik Online.

    Pembelian Silahkan Kunjungi Website Kami. Terimakasih :)

    BalasHapus
  62. VARIAN BARU!
    Pernah nyoba susu kedelai bubuk dengan tambahan ekstra kacang hijau dan jahe? Coba Susu Kedelai Bubuk MBE 01. Varian baru kami ini berhasil menyabet penghargaan Innovation award tingkat provinsi Sumatera Barat. Testimoni dari yang sudah mencoba, rasanya jauh lebih nikmat karena lebih hangat dan lebih kental. Untuk lebih pasti silahkan buktikan sendiri. Selain ekstra kacang hijau dan jahe, kami juga memiliki 2 varinan lain, yaitu original (100% Kedelai) dan varian rasa coklat. MBE 01 terbuat dari bahan alami tanpa bahan pengawet.

    Kami produsen susu kedelai bubuk MBE 01 ingin menjual susu kedelai bubuk MBE 01 ke seluruh wilayah Indonesia. Kami membuka kesempatan usaha bagi siapa saja yang berminat menjadi agen kami di seluruh Indonesia.

    Pengiriman lewat JNE dari Jakarta atau Padang. Gratis ongkir untuk pemesanan 5 bungkus (kotak) dan kelipatannya ke seluruh Sumatera Barat dan Jabodetabek.

    Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di :
    08999 780 174 (SMS/Whatsapp/Telp)
    or
    081374 115 815 (Telp only)

    Email : ade.mbe01@gmail.com

    BalasHapus
  63. udah deh, gak usah percaya sama merk - merk yang bukan nomor 1 di Indonesia. Cukup Susu Kedelai bubuk dengan kualitas terbaik aja, KK. cuma 65.000 untuk konsumen dan cuma 55.000 untuk distributor kemasang 400gr. Rating susu kedelainya tinggi dan sudah terjamin mutu juga kualitas. for more info 021 9473 7055

    BalasHapus
  64. peler lu smua..malah pd iklan

    BalasHapus
  65. susu bubuk kedele menurutku bagus untuk orang tua saja
    karena mencegah pengeroposan tulang dan mempercepat penyerapan kalsium untuk tulang agar tulang tidak cepat rapuh, terutama yang sering sakit tulang khususny ORANG TUA / MANULA tapi untuk yang muda2 cara mendapatkan kalsiumnya banyakin olahraga sekalian berjemur tp klu pake susu susu kedele secara rutin yang masih muda ... hehehhehehe coba saja sendiri


    BalasHapus
  66. Toko online resmi WISH Dr Boyke
    susu kedelai semua bagus yang gak bagus yang gak beli tak coba komentar jangan dihapus ya Gan

    BalasHapus
  67. Susu Bubuk Kedelai MAMA SOYA Berhasil Meraih TOP BRAND Award, banyak direkomendasikan karena sudah terbukti khasiatnya melancarkan ASI ibu menyusui, Juga tersedia bbrp varian lainnya; Soyamil utk ibu hamil, Kids Soya utk anak2, Instant Soya utk dewasa. Susu bubuk kedelai MAMA SOYA diproduksi dgn teknologi canggih, sehingga larut sempurna, tanpa ampas, tanpa langu. Harga rp.27000 netto 200gram. Info lengkap lihat www.soyaherba.com, ada ratusan testimoni asli.

    BalasHapus
  68. Saya agen susu kedelai organik uptrend bersertifikat,di jamin rasanya enak dan tidak langu,bebas kulit dan mata kedelai sehingga penyebab asam urat ( purin ) udah di hilangkan
    Utk wilayah pantura 085786176369 (whatsapp)
    Www.uptrendindo.com/herbalnanoteknologi

    BalasHapus

Komentar Spam akan dihapus