29 Maret 2009

PELUANG BISNIS SUSU KEDELAI

Susu kedelai bubuk masih merupakan komoditas yang menjanjikan sebagai bentuk usaha untuk saat ini sampai lima tahun yang akan datang. Terdapat beberapa alasan mengapa bisnis ini sangat menjanjikan:

  1. Manfaat dari susu kedelai sangat baik bagi tubuh baik itu untuk menjaga kesehatan maupun untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit diantaranya: membantu menurunkan kolesterol, diabetes, darah tinggi, jantung koroner, osteoporosis, dan pasca menopause, menjaga kestabilan tubuh, melancarkan metabolisme dan pencernaan tubuh serta banyak lagi manfaat yang lainnya.
  2. Susu kedelai bubuk yang beredar di pasaran masih sangat sedikit tidak sebanding dengan kebutuhan akan susu kedelai. Misalkan dari beberapa produk yang sudah beredar dan meluas di pasaran yaitu mandala 525, metabolis, Beta-R, natoya dan melilea. Dari kelima merk di atas baru terserap oleh konsumen kira-kira tidak lebih dari 1.000.000,- dus per bulan dengan rincian mandala 525 sebanyak 600.000 dus, metabolis 50.000 dus, Beta-R 15.000 dus, natoya 13.000 dus dan melilea sisanya. Bayangkan untuk penderita diabetes saja yang dilansir departemen kesehatan pada tahun 2008 adalah sebanyak 14 juta jiwa. Maka susu kedelai tersebut hanya sekitar 10% dari total penderita diabetes. bagaimana dengan penyakit yang lainnya, seperti kolesterol, osteoporosis, jantung dan lain lain. bukankahkah sangat menjanjikan peluangnya?

3 komentar:

  1. kalo mau peluang bisnis dari sari kedelai ini

    http://mysoya.net?id=niwayan

    Harga bersaing dapat bonus uang dan laptop sepeda motor mobil

    BalasHapus
  2. bener gak sih kedelai dari cina itu jelek & sering mengandung melamin spt mainan anak2 & kosmetik byk negatifnya?

    BalasHapus
  3. makasih ya infonya, moga usaha susu Melilea Organik lancar ya

    BalasHapus

Komentar Spam akan dihapus