22 Februari 2010

Susu Kedelai Beta-R : Kesempatan Bisnis Yang Baik

Sebelum kita memutuskan untuk terjun kedalam dunia usaha maka ada baiknya kita menganalisa usaha apa yang memang benar-benar mampu memberikan keuntungan yang optimal baik dari segi finansial maupun dari segi waktu.

Harapan atau tujuan kita dalam bisnis adalah mendapatkan kesuksesan. Menurut Brian Tracy ada sedikitnya 10 hal yang dibutuhkan untuk sukses dalam bisnis. Mari kita analisa satu persatu apa kesepuluh hal tersebut:
  1. Produk atau layanan yang tepat.
Memilih Produk atau jasa yang tepat untuk dipasarkan adalah merupakan kunci pertama kita sukses dalam berbisnis. Suatu produk dikatakan tepat jika memiliki karakteristik utama yaitu;
  • Memiliki nilai manfaat yang tinggi
  • Mempunyai market yang besar tidak hanya untuk saat ini tapi juga untuk masa yang akan datang ( Long Term Bussiness)
Bagaimana dengan susu kedelai Beta - R?
Susu kedelai beta - R merupakan sebuah produk consumer good yang memiliki nilai manfaat yang tinggi bagi kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan volume penjualan tiap bulanya.
Apakah susu kedelai Beta-R mempunyai market yang besar?
Tingginya kesadaran masyarakat tentang produk kesehatan yang berkualitas menempatkan susu kedelai sebagai alternatif dari susu sapi. Nilai gizi yang ada pada susu kedelai Beta - R setara dengan nilai gizi yang terdapat dalam susu sapi. Perbedaan utama susu kedelai dengan susu sapi adalah susu kedelai tidak mengandung kolesterol sehingga aman untuk dikonsumsi oleh orang yang mempunyai masalah kolesterol.
Kesimpulannya : Susu kedelai beta - R merupakan produk yang prospektif untuk saat ini dan masa yang akan datang...


bersambung....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Spam akan dihapus