04 Maret 2010

SUSU KEDELAI BETA-R di DIY

Beberapa waktu ke belakang ini ada banyak sms atau telepon yang menanyakan kepada saya, " Apakah susu kedelai Beta - R sudah ada di Jogja, Kalau belum bagaimana caranya supaya bisa menjadi agen di Jogjakarta?"
Setelah saya follow up kepada beberapa penanya tersebut, baik yang mecari Beta - R untuk konsumsi atau pun yang ingin menjadi agen di wilayah Provinsi Jogja maka ada baiknya saya sebagai prinsiple memberikan penjelasan yang dapat membantu rekan-rekan yang ada di Jogja.

Beta - R telah ada di Jogja sejak bulan Februari 2009, dan sekarang telah beredar hampir di seluruh apotik yang ada di Jogja. Untuk konsumen yang susah mendapatkan susu kedelai Beta -R di wilayah-wilayah atau yang ingin menjadi agen sebaiknya rekan-rekan bisa menghubungi Contak Person (CP) ini: 08122759414 (bpk. Fuad) . Beliau adalah distibutor tunggal untuk wilayah Jogja dan untuk beberapa wilayah yang ada di Jawa Tengah. Jika berminat untuk menjadi agen atau ingin menjalin kerjasama di wilayah tersebut di atas maka silahkan hubungi CP tersebut.

Semoga Informasi ini bermanfaat. Sementara untuk anda yang berada di luar Jogja, Silahkan kontak kantor pusat kami di: 081220421431 atau email: susukedelaiku@gmail.com



13 komentar:

  1. bicara masalah susu bubuk kedelai di Yogyakarta..... pasti merk Beta-R !! krn produk baru ini byk sekali keunggulan dan penggemarnya. dan produk ini rata di Apotek dan swalayan Pamela yogya.

    BalasHapus
  2. setelah mencoba berbagai merk susu bubuk kedelai, beta-r menjadi pilihan terakhir ku. dg hrg yg murah kami mendapatkan susu kedelai yg baik & lezat.

    BalasHapus
  3. kakekku bbrp hr yg lalu kolesterolnya naik setelah periksa ama pak dokter di sarankan untuk minum susu bubuk kedelai. akhirnya keluarga kami pilih susu bubuk kedelai Beta-R. yg jd masalah uang untuk beli susu itu pakai uangku

    BalasHapus
  4. beta-r ada rasa apa aja?

    BalasHapus
  5. Beta R memang terbukti untuk menurunkan kolesterol dan gula

    BalasHapus
  6. berkat perantara beta r kangker payudara bs sembuh

    BalasHapus
  7. slamat pagi beta-r smoga sukses selalu dan produknya semakin bermanfaat utk masyarakat luas

    BalasHapus
  8. saya dapat info kalaw susu beta-r tlh mengeluarkan produk baru rasa coklat yg lebih enak dan sdh ada gulanya. dimana bisa mendapatkannya?

    BalasHapus
  9. BETA-R RASA COKLAT KOK GAK ADA??? SY MUTER DI APOTEK2 GAK ADA/ KOSONG

    BalasHapus
  10. sy pesen beta-r bs dianter sampai rmh gak? minimal brp? ada ongkos kirim gak? (Bp. robi kotagede)

    BalasHapus
  11. Beta r yg rasa coklat perlu ditambah gula lg gak?

    BalasHapus
  12. bagi penderita diabetes coba minum susu beta r dah,, sdh byk yg ngalami sukses

    BalasHapus
  13. Di koran KR td pagi sy baca susu bubuk kedelai Beta-R skr tersedia dua rasa: 1.NATURAL 2.COKLAT. sy jg dpt info dari temen2 susu ini sangat ampuh utk menyembuhkn/ meringankn berbagai macam penyakit. smoga jg bermanfaat buat temen2 smua. Amin....

    BalasHapus

Komentar Spam akan dihapus